Sabtu, 31 Juli 2010




Penemuan Kapal Nabi Nuh ASPenemuan Kapal Nabi Nuh AS

Di bawah ini adalah daftar hasil pencarian di internet sesuai lewat google tentunya, dengan kata kunci yang Anda gunakan - Penemuan Kapal Nabi Nuh AS, Klik pada judul hasil pencarian untuk membaca informasi lebih detail mengenai Penemuan Kapal Nabi Nuh AS, Kata kunci yang mungkin terkait adalah: perahu nabi nuh ditemukan, kapal nabi nuh ditemukan, misteri perahu nabi nuh, foto dan gambar Nabi Nuh AS :


Dikisahkan, sekitar 4.800 tahun lalu, banjir bandang menerjang Bumi. Sebelum bencana mahadahsyat itu terjadi, Nabi Nuh -- nabi tiga agama, Islam, Kristen, dan Yahudi, diberi wahyu untuk membuat kapal besar -- demi menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya.

Cerita tentang bahtera Nabi Nuh dikisah dalam berbagai buku, sejumlah film dan lain-lain. Sejumlah ahli sejarah dari berbagai negara sudah lama penasaran dengan kebenaran kisah ini.

Source: http://dunia.vivanews.com/news/read/147115-perahu_nabi_nuh_ditemukan_di_turki_

Perahu Nabi Nuh Ditemukan di Turki

Perahu Nabi Nuh yang menyelamatkan manusia dan makhluk bumi lainnya dari banjir bandang sekitar 4.800 tahun lalu ditemukan di Turki. Sisa-sisa perahu Nabi Nuh ditemukan oleh para penjelajah evangelis di ketinggian 13 ribu kaki atau sekitar 3,9 kilometer di sebuah gunung di Turki.

Sekelompok penjelajah evangelis dari Turki dan Cina mengatakan mereka menemukan sisa-sisa kayu dari perahu Nabi Nuh di Gunung Ararat di sebelah timur Turki.

Source: http://rizkythea.blogspot.com/2010/04/perahu-nabi-nuh-ditemukan-di-turki.html
Sekitar 4.800 tahun Lalu dikisahkan Bahwa pada waktu itu banjir bandang Menerjang bumi.Dan sebelum bencana tersebut terjadi,Nabi Nuh di beri wahyu oleh Allah untuk membuat kapal besar guna menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi.
Dan hal ini rupanya menjadi rasa penasar khususnya bagi kelompok peneliti dari China dan Turki yang tergabung dalam 'Noah's Ark Ministries International',sehingga selama bertahun tahun mereka mencari sisa-sisa perahu legendaris tersebut,untuk membuktikan kebenaran cerita itu.

Source: http://jajang-yusu
p.blogspot.com/2010/04/perahu-nabi-nuh-ditemukan-di turki.html

Bahtera (kapal) Nuh telah lama menjadi kontroversi di dunia arkeologi. Sejarah mencatat bahwa Nuh diperintahkan Tuhan untuk membuat sebuah bahtera karena Tuhan berniat menurunkan hujan maha lebat ke bumi. Alkitab mengisahkan bahwa Nuh mentaati perintah tersebut dan tepat pada waktu yang telah ditentukan Tuhan, maka turunlah hujan yang sangat lebat ke muka bumi dan menenggelamkan semua makhluk hidup yang ada. Nuh beserta keluarganya dan binatang-binatang yang diselamatkannya
kemudian mengapung bersama bahtera tersebut. Alkitab kemudian menceritakan bahwa bahtera tersebut kandas di puncak gunung Ararat.

Source: http://terselubung.blogspot.com/2009/08/penemuan-kapal-nabi-nuh.html
Pemotretan awal oleh Angkatan Udara AS di tahun 1949 tentang adanya benda aneh di atas Gunung Ararat-Turki, dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter)

Kemudian, awal tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark).

Source: http://moeflich.wordpress.com/2007/11/24/perahu-nabi-nuh-ditemukan/





Label:

posted by abdullah @ 03.08  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
about me
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, dki jaya, Indonesia

a servant

Udah Lewat
Archives
Template by
Blogger Templates
© MY SOUL ON HIM